Sabtu, 30 Oktober 2010

Fakta 2012


Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang banyak rumor "akhir dunia" atau "Kiamat" di 20121. "2012 hari kiamat" adalah sebuah kebohongan, penipuan. Ini semua kejam dan menjijikkan berbohong dipromosikan oleh seniman penipuan setelah uang. Pertama, mereka menakut-nakuti orang bahwa mati adalah sesuatu yang mengerikan yang akan terjadi, kemudian menerbitkan buku dan video di "bagaimana untuk bertahan kiamat".
 
Masalahnya adalah bahwa beberapa orang akan jatuh untuk penipuan. Beberapa orang akan percaya. Beberapa orang akan membuang uang mereka membeli informasi palsu tentang "bagaimana untuk bertahan hidup". Mereka akan membeli peralatan kelangsungan hidup berharga atau ruang di tempat penampungan yang tidak pernah akan dibangun !.
Beberapa orang akan mati karena rumor ini .

Jika Anda pikir saya sedang terlalu dramatis, kemudian berpikir tentang hal ini. Pada bulan September, 2008, seorang wanita muda di India menjadi bingung dan tertekan setelah menonton film tersebut . Dia percaya bahwa LHC akan menyebabkan 'bang miniatur besar' atau yang membuat lubang hitam, dan menghancurkan dunia. Dia minum insektisida. Dia berumur 16.

Dalam rangka untuk membuat beberapa uang, beberapa penulis, produser video, dan produsen untuk saluran Sejarah telah melecut suatu tipuan internasional, yang menakut-nakuti orang-orang muda, anak-anak ke titik di mana mereka berbicara tentang bunuh diri, atau mempertanyakan makna kehidupan Ketakutan dan kebodohan dapat membunuh.
 

MXitEVO

Powered By Blogger
bloguez.com